Kampung KB Kelurahan Jenggot Adakan Bazar

Kota Pekalongan – Kampung KB “Ceria Mandiri” yang terletak di RW 10 Kelurahan Jenggot Pekalongan Selatan adakan Bazar dengan menampilkan produk-produk unggulan dari Kampung KB,  acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Kecamatan pekalongan Selatan Dra. Bejo Samiasih, Jum’at(4/9).
Dalam Acara tersebut, terdapat aneka produk unggulan kampung KB antara lain, aneka makanan, bros kain panel, Tasbih dan lain sebagainya. Aneka Produk yang di tampilkan merupakan hasil produksi warga sekitar yang tergabung dalam Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Lansia (BKL), Pusat Informasi Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja (PIK-KRR), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) dan Kawasan Rumah pangan Lestari (KRPL).
Sebelum acara bazar panitia juga menggelar Senam Sehat Lansia yang di ikuti oleh puluhan Lansia di wilayah tersebut dan  kegiatan di Kampung KB tetap mematuhi protokol Kesehatan, dengan wajib memakai masker, Cuci Tangan pakai Sabun dan jaga Jarak.
Dra. Bejo Samiasih Mengatakan bahwa kegiatan semacam ini harus didukung karena ini adalah salah satu inovasi dari kampong KB “Ceria Mandiri” dan kedepan kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan secara rutin dan diikuti oleh kelurahan lain.