KECAMATAN PEKALONGAN SELATAN CANANGKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

          Kantor Camat Pekalongan Selatan menggelar Apel Pagi Luar Biasa dalam Rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) Kamis (2/7), di Halaman Kantor yang di Ikuti Oleh Seluruh ASN yang ada di lingkungan Kecamatan Pekalongan Selatan. 
          Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Camat Pekalongan Selatan Mahbub Syauqi, SH agar terwujudnya Pemerintahan yang bersih, Bebas KKN dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Pekalongan Selatan. yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Camat pekalongan Selatan yang di saksikan secara Langsung Oleh Wali Kota Pekalongan H. M. Saelany Mahfudz, SE beserta Seluruh ASN yang Hadir. Setelah penandatanganan Piagam Dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen oleh seluruh ASN yang hadir dari Kecamatan dan Kelurahan yang nantinya Kometmen yang sudah ditandatangani akan di pasang di kantor Camat maupun Kantor Lurah se – kecamatan Pekalongan Selatan.
          Wali Kota pekalongan H. M. Saelany Mahfudz, SE mengatakan bahwa acara tersebut jangan dijadikan Seremonial Saja tetapi Janji yang Harus ditepati agar adanya Perubahan yang lebih baik di Kecamatan Pekalongan Selatan.
          “ Semoga dengan dibacakannya Pakta Integritas, Pencanangan Zona Integritas dan penandatanagan Komitmen oleh seluruh ASN bisa memberikan Perubahan untuk Kota Pekalongan khususnya di Kecamatan Pekalongan selatan, dan jangan dijadikan Seremonial Saja, tetapi janji yang harus ditepati untuk bisa mewujudkan  Kecamatan Yang Bebas Korupsi dan Birokrasi yang Bersih Melayani” Kata wali Kota (AH)