Kecamatan Pekalongan Selatan Gelar Upacara Bendera 17 Agustus 2023

Kecamatan Pekalongan Selatan menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju" yang bertempat di Halaman Kantor Camat Pekalongan Selatan, Kamis (17/8). 

Dalam upacara ini Camat Pekalongan Selatan Rusmani Budiharjo bertindak sebagai Pembina Upacara. Adapun yang menjadi petugas upacara yaitu Personil Forkopimca Pekalongan Selatan (Kecamatan,Kelurahan,Koramil,Polsek,Puskesmas dan KUA).

Turut Hadir dalam Upacara Tersebut, Danramil 20 Pekalongan Selatan, Personil Polsek Pekalongan Selatan, Kepala Puskesmas se-Wilayah Pekalongan Selatan beserta seluruh karyawan/karyawati, Lurah se-Pekalongan Selatan beserta, TP.PKK Kecamatan/Kelurahan dan Seluruh ASN Beserta Karyawan/Karyawati di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan se-Pekalongan Selatan.

Dalam Amanat Camat Pekalongan Selatan membacakan Sambutan Walikota Pekalongan pada upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tingkat Kota Pekalongan.

Upacara berjalan dengan baik,lancar dan penuh khidmad.