Komisi A DPRD Kota Pekalongan Sidak Pelayanan Publik di Kecamatan Pekalongan Selatan dan Kelurahan

Komisi A DPRD Kota Pekalongan Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan, Senin (14/3), sidak di pimpin langsung oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Pekalongan Gumelar dan diikuti oleh Anggota Komisi A, bertujuan untuk memastikan layanan publik di Kecamatan Pekalongan Selatan berjalan baik dan mendengar secara langsung kendala apa saja yang ada di Kecamatan dan Kelurahan terkait dengan layanan publik ke Masyarakat.
Pada Sidak tersebut, Rombongan Komisi A di temui langsung oleh Camat Pekalongan Selatan Rusmani Budiharjo dan Sekretaris Kecamatan Agung Jaya Kusuma Aji.
Dalam kesempatan tersebut Komisi A juga melakukan sidak pada pelayanan KTP/KK yang ada di Kecamatan dan mendengar secara langsung kendala yang dihadapi dalam melakukan pelayanan publik. Dengan adanya Sidak kali ini diharapkan Komisi A bisa mengakomodir permasalahan/kendala yang ada di lapangan sehingga kedepan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik dan cepat. Dan masyakarat bisa merasakan kemudahan dalam kepengurusan layanan pemerintah.

#ASNBerakhlak
#BanggaMelayaniBangsa