Memperingati Hari Kartini Program Keluarga Harapan (PKH) Pekalongan Selatan Gelar Bazar Ramadhan

Dalam rangka memperingati hari kartini Program Keluarga Harapan Pekalongan Selatan mengadakan Bazar Ramadhan yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Sosial,Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DINSOSP2KB) dan Kecamatan Pekalongan Selatan. Jum'at (22/4) bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pekalongan Selatan.
.
Bazar tersebut di Buka oleh Walikota Pekalongan dalam hal ini di wakili oleh Kepala DINSOSP2KB didampingi Camat Pekalongan Selatan serta penyerahan bingkisan secara simbolis kepada Ketua KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH yang berpartisipasi dalam Bazar.
.
Bazar Ramadhan ini memfasilitasi KPM PKH yang mempunyai usaha untuk memasarkan produk unggulannya dalam rangka peningkatan kesejahteraan KPM. Harapannya KPM PKH bisa berdaya sehingga menjadi graduasi mandiri. Banyak produk yang di tawarkan dalam Bazar kali ini diantaranya, Baju Batik, Aneka Kue, Kerajinan Tangan, Aneka Jajan dan sebagainya.
.
Adanya kegiatan bazar diharapkan bisa menguatkan dan memperluas jaringan serta meningkatkan pendapatan KPM PKH di tengah pandemi Covid-19.

#ASNBerAKHLAK 
#BanggaMelayaniBangsa