SUBUH BERJAMA’AH BERSAMA WALIKOTA DI MUSHOLLA AL-MUHAJIRIN

               Safari Subuh Bersama Walikota Pekalongan, Sabtu(4/7) yang bertempat di Musholla Al- Muhajirin, Perum Panguripan Indah, Kelurahan Sokoduwet.
            Acara tersebut dalam rangka mengajak warga untuk sholat berjamaah di Masjid/Musholla dan Silaturahmi, yang dihadiri juga oleh Kepala dinas, OPD, dan Pejabat dilingkungan Pemkot Pekalongan, acara diawali dengan Sholat Subuh berjamaah kemudian memeberikan Bingkisan secara Simbolis Kepada Imam, Muadzin dan Ta’mir Musholla yang dilanjutkan berdialog dengan Warga.
           Dalam Sambutannya Wali Kota Pekalongan H. M. Saelany Mahfudz, SE mengajak warga supaya di era New Normal ini tetap menjaga kesehatan juga menerapkan Protokol Kesehatan baik dirumah, tempat ibadah, dan sebagainya sesuai anjuran pemerintah dan selalu menjaga Kebersihan Lingkungan agar tercipta Lingkungan yang bersih dan Sehat.
        Pada Dialog kali ini warga mengharapkan Pembangunan Infrastuktur dan pemasangan CCTV di wilayahnya agar tercipta wilayah yang Aman dan Nyaman. Walikota Pekalongan Menanggapi dan akan membantu mengkomunikasikan dengan pihak terkait. (AH)