Tim Penggerak PKK Kecamatan Pekalongan Selatan Melakukan Pembinaan PKK di Wilayahnya

Kota pekalongan – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( TP –PKK ) Kecamatan Pekalongan Selatan melakukan pembinaan Administrasi di kelurahan Sokoduwet yang di pimpin langsung oleh Ketua TP-PKK kecamatan Ibu. Sumarsi, Senin(6/7). Tim pembinaan administrasi terdiri dari Ketua, Bendahara, sekretaris, dan Pokja 1 sampai Pokja 4 kecamatan,  Pembinaan ini juga dalam rangka menghadapi lomba Administrasi yang akan diadakan oleh tingkat Kota.
Di Wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan sendiri ada dua Kelurahan yang menjadi binaan PKK yaitu Kelurahan Sokoduwet dan Buaran Kradenan yang akan diikutkan sebagai peserta Lomba Administrasi di tingkat Kota.
Menurut Beliau, dengan adanya kegiatan pembinaan seperti ini diharapkan PKK Kelurahan bisa tertib administrasi dan Berjalannya pelaksanaan kegiatan 10 program pokok PKK dengan baik di masing – masing wilayah.
Sekretaris PKK Kecamatan Dyah Saptarini menambahkan, bahwa pengurus PKK kelurahan Sokoduwet sangat Giat dan Antusias dalam melaksanakan kegiatan, baik dari tingkat Dasawisma PKK , RT, RW dan Kelurahan. Semua saling bekerja sama dalam menghadapi lomba ini.
Beliau juga menambahkan, diharapkan tertib administrasi ini bisa berlanjut tidak hanya pada waktu akan dilaksakan lomba saja.